Dia Selalu Ada

Bintang kecil di langit yang biru
Amat terang menghiasi angkasa
Aku ingin terbang dan menari
Jauh tinggi ke tempat kau berada

memandang bintang, dia selalu ada meski tidak selalu terlihat
 
Bintang itu merupakan benda langit yang memancarkan cahayanya sendiri. Nah, itu sebabnya bintang banyak yang suka, cahayanya terang, terus banyak orang yang buat filosofi bintang itu sendiri.

 Kalau ada bintang jatuh, banyak juga orang langsung memohon permintaan dan berharap dikabulkan. Dan sayangnya aku sama sekali belum pernah ngeliat bintang jatuh. Semoga suatu saat nanti aku dapat melihatnya dengan orang yang berarti dihidupku.

Jujur, aku paling suka sama benda langit ya --> b i n t a n g, apalagi kalau pas malem-malem keluar rumah, ngeliat ke langit isinya cuma bintang-bintang, sungguh indah banget, bersyukur Ya Allah aku bisa melihat ciptaan-Mu.

Ada satu bintang yang menurutku paling terang, bintang itu hanya akan terlihat apabila ada seseorang yang sedang aku pikirkan, dan dialah bintang yang paling terang itu. Seseorang itu ibarat cahaya bintang, sehingga aku tak akan bosan memandangnya dan aku tak mau sedikitpun berpindah pandangan karena aku takut kehilangan bintang yang paling terang itu. Aku hanya bisa menatap bintang itu dari jauh dan entah bisa atau tidak, aku ingin menggapainya.


0 komentar:

Posting Komentar