(+_+)


Bete adalah ketika postingan blog sama kaya punya orang. Ya engga bete bete banget, bete ke diri gue sendiri. Kenapa ya? kalau gue posting inti judulnya sama kaya punya temen, gimana ya sama sih engga apa-apa, yang ditakutin itu dikiranya gue engga kreatif tinggal nyontek temen. Emang gue belum kreatif, tapi ya engga selalu sama juga kali ya, pengin ada sesuatu yang beda, tapii ada aja yang kembar. Harus intropeksi diri, jangan-jangan gue emang belum bisa sekreatif banget tapi bukan artinya copas temen, engga kreatif maksudnya apa yang gue pikirkan, apa yang gue ciptakan ternyata udah pasaran. Berarti gue belum berbakat jadi penulis dong!! Yaa sudah lah, semoga suatu saat nanti bisa lebih kreatif dan mengeluarkan hal-hal baru original dari gue .. Buat temen-temen yang baca dan merasa postingannya sama kaya gue, maafkanlah saya, saya tidak copas hanya kebetulan kita sehati jadi sama :)

0 komentar:

Posting Komentar