Smile :)

"....and smile for me.."

Banyak syair, puisi, pantun, lirik lagu dan kawan-kawannya yang mengajak kita buat senyum (smile). Senyum itu indah lo, indah banget malah menurutku, tapi senyum yang ikhlas bukan senyum paksaan dan bukan senyum sinis.
senyuman manismu itu, buat aku dag dig dug melulu

Ada hadist yang artinya "senyummu terhadap saudara mu adalah sodaqoh" hebat ga tuh, cuma dengan senyum yang caranya gampang banget cuma narik bibir ke kanan dan ke kiri sejauh beberapa cm, kita udah dianggap sodaqoh.
Banyak yang bilang "hal yang sulit kalau dilakukan dengan senyuman bakal gampang dilakuin" sebenernya sih susah buat ngelakuin hal itu, wong udah muka ditekuk sebel disuruh senyum susah banget rasanya. Tapi, kalau dipikir-pikir maybe bisa ngebuat kita lebih tenang.

"senyumanku tak akan pernah luntur lagi ..."

Perintah senyum engga cuma lewat hadist lo, di sekolah gue juga ada, namanya 5S --> senyum, sapa, salam, sopan dan santun. Kalau senyum itu biasanya wajah yang kurang menunjang bakal keliatan lebih manis. Daaan, kalau kita ngeliat senyum orang lain terutama orang yang kita suka, ya ampun bikin adem di ati.
Aku lagi berusaha untuk selalu tersenyum ikhlas dalam keadaan apapun (*susah) tapi bukan senyum-senyum sendiri dan yang lebih susah --> how to make someone smile.

0 komentar:

Posting Komentar