Make me confuse

Berawal dari obrolan ngalor ngidul, mendadak ada satu pertanyaan "sebenernya pulsa itu apa dan bentuknya gimana?"
Karena aku penasaran, aku search di google dan dapet info :

"Pada dasarnya tidak ada yang berbayar di dunia ini. Kalau ingat pertama kali alat komunikasi ditemukan. Apakah si penemu memakai PULSA? Pulsa ada setelah pembagian 2 area (yang disebut negara) setelah PD II. The Winner PD II yang menjadi 'stabilisator dunia', tersebutlah WTC atau terciptalah mata uang yang semua dinasionalisasi dan ter-matrix-sasi yang berbentuk data-data yang mempunyai relasi dengan keberadaan SATELIT di atas atmosfer kita.
Maka dari itu Paman SAM & UniSoviet berebut lapak non-udara ini. Salah satu alasannya adalah KOMODITAS Masa Depan. Maka dari itu pula kalau "beberapa" merek HP kalau dibawa keluar negara yang bersangkutan, kadang tidak 'connecting people', karena satelit yang bertugas mengCONVERT area.
begitu pula 'domino effect' --- tidak akan pernah ada --- negara-negara miskin menjadi maju karena ketergantungan pada "sang semang" penguasa yang mengasosiasikan diri sebagai The One."

Sebenernya agak ga ngerti juga sih! Nah, akhirnya aku search lagi...

"PULSA adalah media penghubung untuk komunikasi, baik komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Komunikasi tersebut bisa via telfon maupun SMS (Short Message Service)."

Tapi itu juga belum bisa menjawab pertanyaanku... -__-
All of this 'make me confuse'  karena sampai detik ini saya masih bingung, bagaimana bentuk pulsa ???

0 komentar:

Posting Komentar