Keluargaku di Sekolah

Ini adalah keluarga gue di sekolah, di sini ada orang-orang yang bisa saling mengejek, bahan tawaan, egois, individualisme, sahabat, tempat curhat, orang pinter, orang yang sok pinter, humoris, romantis, orang yang dulu gue kagumi dan orang yang sekarang gue kagumi #eaa, ada juga yang mengagumi gue, pokoknya ada semua karakternya, yang paling penting, mereka asyik-asyik dan kangenin.

 Temen SD, SDN 2 Plarangan
 
Temen SMP, 9A-SMP N 1 Karanganyar
 
Temen SMA, Exteensix-X.6 SMA N 1 Kebumen
 
Temen Sisan X.6-SMA N 1 Kebumen

Temen SMA Dreamer-XI IPA 6 SMA N 1 Kebumen

Temen Broadcast SMA N 1 Kebumen


Udah kali yaa, temen TK ga ada soalnya belum punya fotonya cukup deh dengan kenangannya aja, TK gue di Sintang, Pontianak (TK Tunas Harapan) kl ga salah #lupa. temen kelas XII dan kuliah belum ada, soalnya belum ngalamin...

 

 



0 komentar:

Posting Komentar